Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Deviant Member Iswahyudi HanafiahMale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 8 Years
Needs Premium Membership
Statistics 94 Deviations 901 Comments 32,511 Pageviews

Newest Deviations

Random Favourites

Deep review and A to Z about All-new KIA Carens.
This video was shot and edited by me.

  • Mood: Joy
  • Eating: Ayam bakar madu
  • Drinking: Teh tawar panas

deviantID

idhuy
Iswahyudi Hanafiah
Indonesia
Current Residence: Jakarta - Indonesia
Favourite style of art: Vector and 3D
Operating System: Mac OS X and Win7
MP3 player of choice: iTunes

email me at: idbdg@yahoo.com
Interests

AdCast - Ads from the Community

×

Groups

Friends

Comments


Add a Comment:
 
:iconayamsuhayam:
ayamsuhayam Jul 22, 2013  Professional Interface Designer
Wah keren-keren nih..numpang komen ya..
Reply
:iconidhuy:
waah,..nuhun, terima kasih om :)
bisa aja nih,..gallery om juga keren :D
Reply
:iconyogabudiwcustom:
YogaBudiwCUSTOM Jul 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
Mas Idhuy, kapan nih ngeDigimod lagi? penasaran saya sama Digimodnya Mas Idhuy :D
Reply
:iconidhuy:
halaah,..sampe penasaran segala :D
iya nih gatau lagi blum ada semangatnya lagi, idenya pun udah dikeluarin sama anak2 VDC, bingung mau bikin apalagi,...haha

Yoga yg makin maju hasil & karyanya (y)
Reply
:iconyogabudiwcustom:
YogaBudiwCUSTOM Jul 19, 2013  Hobbyist Digital Artist
saya masih nggak ada apa apanya ketimbang Mas Idhuy hehehe... :)
Reply
:iconidhuy:
baru buka lagi deviantart haha :v
Reply
:iconperigunawan:
perigunawan Jun 15, 2013  Hobbyist Photographer
om idhuy pkbr? kalo ga sibuk editin poto ertiga gw donk, kasi bodi kit atau ganti velg kek, pokoke terserah om idhuy deh.. hehe. thx before.. [link]
Reply
:iconidhuy:
Hehehe,..sory baru buka-buka lagi d.A
wiih baru ngambil Ertiga kayaknya nih? GL apa GX om?

Mana coba foto statis nya, jangan yang pake rig, coba-mencoba,..tp dieditin apanya yaa,..hehehe
Reply
:iconperigunawan:
perigunawan Jun 16, 2013  Hobbyist Photographer
hehe iya ni om baru ambil GX
kalo yg rigshot ga bisa ya om?
ntar deh ubek2 hardisk dulu
Reply
:iconidhuy:
kalo ada sih yg lg diem mobilnya, biar gampang ngedit velg nya :)
wah asik GX euy, yg double blower?
Reply
Add a Comment: